Tarakan Borneo Blog

Just another WordPress.com weblog

Penghargaan Buat SKPD, BUMN, dan Perusahaan Untuk Pembangunan Kota Tarakan

Stadion Datu Adil Tarakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan memberikan penghargaan kepada beberapa SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), BUMN (Badan Usaha Milik Negara), serta Perusahaan yang turut berpartisipasi dalam pembangun kota Tarakan.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Walikota Tarakan, Sofian Raga, seusai Upacara HUT Kota Tarakan ke – 18, Selasa (15/12) lalu. Yang mendapat penghargaan tersebut antara lain, PT. Idec Abadi Wood Industries, Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral RI, PT Pertamina EP Asset 5 Bunyu Field, SKK Migas, MKI, dan PT Perusahaan Gas Negara (PGN).

Dalam kesempatan yang sama, Sofian Raga, meresmikan 5 gedung sekolah di Kota Tarakan, yakni SDN 019, SDN 021, SDN 036, SMPN 8, dan SMKN 1, yang ditandai dengan penandatangan lima prasasti sekolah.

Disampaikan Sofian Raga, sejak diresmikannya pada tanggal 15 Desember 1997 dari Kota Administratif (dibawah Pemkab Bulungan) menjadi Kota Tarakan, telah memberikan arti tersendiri bagi kota yang bersejarah ini. Dengan pembangunan disegala bidang, lanjutnya, baik infrastruktur, sarana dan prasarana yang terus mengalami perubahan dan perkembangan ke arah yang lebih baik.

Sofian Raga ungkapkan lebih jauh, di moment perayaan hari jadi Kota Tarakan ini pemerintah sangat mengapresiasi kepada semua pihak, baik dari kalangan masyarakat, maupun dari pihak swasta yang turut andil dan mengisi perkembangan pembagunan di Bumi Paguntaka.

“Kemajuan yang kita capai tentu saja merupakan team work sebagai buah kerjasama dari semua unsur pemerintah dan masyarakat,” imbuhnya.

“Kedepan, mudah – mudahan kerjasama dan persatuan yang telah kita bina ini dapat terus kita jaga dan kita tingkatkan. Insya Allah segala sumbangsih yang telah diberikan akan terus memberi manfaat dan selebihnya akan menjadi nilai ibadah,” pungkas Sofian Raga.

OZ – DD – SOT, MC Diskominfo Tarakan
Sumber : http://tarakankota.go.id/

January 21, 2016 - Posted by | Kota Tarakan, tarakankota.go.id, Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: