Tarakan Borneo Blog

Just another WordPress.com weblog

Pj Gubernur AJak Kedua Kubu Timses Untuk Menjaga Konsdisi Kondusif di Kaltara

Tarakan,- Untuk mengoptimalisasikan peran Desk Pilkada di Kabupaten/Kota dalam mengsukseskan Pemilukada Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) secara serentak pada 9 Desember 2015, Pemprov Kaltara menggelar Pertemuan Bupati dan Walikota se-Kaltara, beberapa waktu lalu, Selasa (03/11).

Pj Gubernur Kaltara, Triyono Budi Sasongko, katakan seiring dengan kesiapan sejumlah lembaga penyelenggara dan pengawas, aparat keamanan, serta situasi dan kondisi menjelang pemilihan bulan Desember ini, sangat kondusif dan tidak ada kekhawatiran, tetapi kita tetap waspada agar sampai hari H-nya nanti dapat berjalan lancar.

Lebih lanjut Triyono BS sampaikan, saat ini pihaknya sedang lakukan sosialisasi kepada ke dua pasangan calon, dengan mengigatkan untuk tidak melakukan hal – hal yang dapat memicu terjadinya konflik. Triyono juga minta dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pemilukada Provinsi Kaltara ini.


“Saya mengingatkan kepada masing masing Pasangan calon untuk bisa mengendalikan timsesnya (tim sukses) untuk melakukan hal yang sesuai dengan aturan,” kata Triyono.

“Beradab dalam melakukan hal dan melaksanakan Pilkada ini dengan cara – cara yang baik tanpa harus menyinggung, menjelekan apalagi Black Campaign, dan saya yakin masyarakat cerdaslah,” tegasnya.

Triyono BS mengajak semua lapisan element untuk bersama – sama menciptakan suasana aman, damai dan kondusif, agar Pemilukada di Kaltara dapat berjalan dengan lancar.

ÓZ – DD, Diskominfo Tarakan

Website Resmi Pemerintah Kota Tarakan

November 13, 2015 - Posted by | Kota Tarakan | , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: