Tarakan Borneo Blog

Just another WordPress.com weblog

Daftar Menjadi Anggota KBT

Postingan ini diperuntukkan buat para blogger yang ingin menjadi anggota/member Komunitas Blogger Tarakan dengan cara memberi komentar setelah sebelumnya memasang baner KBT pada blog masing-masing.

February 22, 2009 - Posted by | Uncategorized |

30 Comments »

  1. saya daftar dong,, asli tarakan nih…

    kasih nama forman sijabat ya

    Comment by coffeeSeed | March 10, 2009 | Reply

  2. saia juga mau daftar ah…

    Comment by Herrybj | March 13, 2009 | Reply

  3. @CoffeSeed : Terima kasih telah bergabung di KBT, blog Anda telah berada di sini.

    @HerryBJ : Daftarnya cukup dengan memasang banner KBT pada blog Anda. sudahkah Anda melakukannya ???

    Comment by Tarakan Cyber City | March 14, 2009 | Reply

  4. Terima kasih buat Admin telah memasukkan blog baru saya di KBT. terus berjuang menuju perubahan. maju terus tarakan.

    Comment by Keluarga Ardiz Tarakan | March 21, 2009 | Reply

  5. @HerryBJ & @Keluarga Ardiz : Selamat bergabung di Komunitas Blogger Tarakan. Blog Anda layak berada di sini!!!.

    Comment by Tarakan Bais : Komunitas Blogger Tarakan | March 21, 2009 | Reply

  6. Aku Daftar Donkz…

    Comment by Yenny | March 26, 2009 | Reply

  7. Mampir, yach…

    Comment by Yenny | March 26, 2009 | Reply

  8. Aku juga dah daftar ni…mampir ya ke blog ku🙂

    Comment by GamePClub | March 27, 2009 | Reply

  9. @Yenny& @GamePCLub : Selamat bergabung di Komunitas Blogger Tarakan. Blog Anda layak menjadi bagian dari KBT dan blog Anda sudah berada di sini. Terima kasih.

    Comment by KBT | March 28, 2009 | Reply

  10. daftar nihhhh ayo mampir ke http://pasartarakan.blogspot.com/

    Comment by pasartarakan | April 2, 2009 | Reply

  11. @PasarTarakan : Blog Anda telah berada di sini, dan selamat bergabung🙂

    Comment by KBT | April 2, 2009 | Reply

  12. Q juga mau daftar, tolong yah mas admin. Sekalian jalan-jalan ke bog gue yh……

    Comment by Adentya_STM | April 21, 2009 | Reply

  13. Gabung dong dan tukaran informasi

    Comment by General Supplier | April 27, 2009 | Reply

  14. Om admin, klo yang di daftar situs jualan boleh ndak ya ..🙂 neh situs nya http://www.wookeh.com

    Comment by WawaM | April 30, 2009 | Reply

  15. @Adentya_STM : Selamat bergabung diKomunitas Blogger Tarakan.

    @General Supplier & WawaM : Anda belum memasang link KBT.

    Terima kasih atas kunjungannya

    Comment by KBT | May 5, 2009 | Reply

  16. Ikutan gabung di KBT dengan nama Luna Ardya Zahra

    Comment by Luna Ardya Zahra | May 5, 2009 | Reply

  17. @Luna Ardya Zahra : Terima kasih Luna, blog Anda telah berada di sini

    Comment by KBT | May 5, 2009 | Reply

  18. Sorry OM admin barusan sempet di updated neh di http://www.wookeh.com, please cek TKp da NOngOL tu.. TQ2..

    Comment by WawaM | May 9, 2009 | Reply

  19. @WawaM : Web Anda telah berada disini.

    Comment by Tarakan Cyber City | May 10, 2009 | Reply

  20. Please Add me OM Admin .. http://tarakan.wookeh.com .. TQ2…

    Comment by Tarakan wOOkeh | May 10, 2009 | Reply

  21. @Tarakan wOOkeh : Blog Anda telah berada di sini

    Comment by KBT | May 12, 2009 | Reply

  22. mas ADMIN YTH:
    Banner KBT udah aku pasang di blog anak it di http://4dyxtm.blogspot.com

    Comment by BLOG ANAK IT | May 13, 2009 | Reply

  23. @BLOG ANAK IT : Selamat bergabung di Komunitas Blogger Tarakan

    Comment by Komunitas Blogger Tarakan | May 14, 2009 | Reply

  24. .ass…
    .saiia mardhiyyah..
    .siswa smp 1 tarakan…
    .mmao dunkh daftar…
    .bannernya udah saiia pasang tuh..
    .lomba bloggnya kapann..??

    Comment by dHiey'z | May 21, 2009 | Reply

  25. assalamualaikum daftar blogna dundz Kasih nama Fahmi fadillah yapz Q nag tarakan juga lowh^_^

    Comment by D_mY D_LuPpi3 | May 25, 2009 | Reply

  26. Perasaan aq dah pasang bannernya ko nama aq ga ada ya ?

    Comment by Den Rama | May 28, 2009 | Reply

  27. gabung2…

    Comment by Jacky | May 30, 2009 | Reply

  28. @dHiey'z & @Den Rama & Jacky : Terima kasih. Selamat bergabung di KBT

    @D_mY D_LuPpi3 : Silahakan pasang logo / link KBT terlebih dahulu. terima kasih.

    Comment by KBT | May 31, 2009 | Reply

  29. Apakah Satpol PP Kota Tarakan Boleh bergabung di sini

    Comment by polppkotatarakan | June 1, 2009 | Reply

  30. allow,aku danangsetya dah lama banget ngeblog,kerjaanq tiap hari maintance lab di kampusku,he…..

    gw n temen2 gw baru2 ni juga ru ngadain KAMPUS BIRU BLOGGING COMPETITION n kmaren sempet banyak sponsorin kita.aye juga sempet hubungin member kbt tapi kagak ada yang bisa.sebagai silaturahmi perkenankan saya join to this community

    Comment by Danangsetya | June 1, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: