Tarakan Borneo Blog

Just another WordPress.com weblog

Rakor iv PB PON XVII

Rapat koordinasi bidang data dan informasi Sub PB PON XVII Kota Tarakan yang dilangsungkan Kamis, (03/04), telah menghasilkan beberapa keputusan.

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Ketua IV Sub PB PON XVII Kota Tarakan, Ir. Sofyan Raga, M.Si dan dihadiri oleh Kabid Data dan Informasi, Drs. Jamaluddin. Dikatakan Sofyan, sosialisasi di website ataupun di media lainnya yang berhubungan dengan PON XVII Kaltim masih bergantung pada reporter ataupun anggota media center. “Bila masih ada benang merahnya dengan PON XVII silahkan diekspos,” imbuh Sofyan.

Selain itu, ditekankan sofyan kepada anggota media center untuk data dan informasi semua masih bergantung kepada bidang-bidang lain yang menangani venue ataupun pertandingan. Karena jangan sampai dibilang sudah siap dengan media center di berbagai venue tetapi pada kenyataannya tidak siap. “Kita harus pro-aktif dengan bidang pertandingan mengenai setting media center di venue-venue”, Sofyan mengingatkan.

“Perlu diingat juga, untuk surat izin pelatihan peserta secepatnya dibuatkan yang ditujukan kepada kantor/perusahaan/atasan yang bersangkutan,” ujarnya.

Dengan bertambahnya cabor Aeromodeling yang akan dilangsungkan di Tarakan, maka segala sesuatunya harus disesuaikan kembali baik Rencana Kerja Anggaran (RKA) maupun personelnya, karena pasti akan bertambah.

Untuk reporter akan ditambah dua orang dan operator sebanyak enam orang yang diangkat dari cadangan sewaktu penyeleksian requitmen beberapa waktu lalu. “untuk memudahkan prosesnya kita angkat kekurangan reporter dan operator dari daftar kelulusan peserta yang mengikuti seleksi beberapa waktu lalu,” imbuhnya.

Sebelum menutup rapat koordinasi data dan informasi, Sofyan Raga yang juga Asisten Pembangunan mengatakan untuk urusan urgent yang menyangkut suksesnya kegiatan persiapan PON XVII, bila ada usulan ataupun hal yang harus ditindaklanjuti tidak usah terlalu formil dengan mengetik surat. “Cukup dengan tulisan tangan saja, dengan tanpa mengurangi rasa hormat bapak-bapak, biar lebih efisien dan cepat,” ujarnya sembari menutup rakor tersebut.

May 10, 2008 - Posted by | Uncategorized | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: