Tarakan Borneo Blog

Just another WordPress.com weblog

MTQ Ke – 6 Kota Tarakan Diikuti 109 Khafillah

Kecamatan Tarakan Utara kali ini didaulat menjadi tuan rumah direhatnya Mushabaqah Tilawatil Qur`an ke – 6 Tingkat Kota Tarakan Tahun 2008.

Wakil Walikota Tarakan, H Thamrin AD, membuka secara resmi dimulainya MTQ ke – 6 Tingkat Kota Tarakan yang dilaksanakan di Arena Utama Halaman Kelurahan Juata Kerikil, Kecamatan Tarakan Utara, Selasa (25/03) tepat pukul 20.00 Wite.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Camat Tarakan Utara, Drs. Ardiansyah mengatakan Kelurahan Juata Kerikil yang masuk dalam wilayah Kecamatan Tarakan Utara ditunjuk sebagai tempat utama berlangsungnya MTQ Ke – 6 Tingkat Kota Tarakan. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami ditunjuk sebagai tuan rumah berlangsungnya MTQ Tingkat Kota Tarakan,” imbuhnya.

Masih menurut Ardiansyah, tema dari MTQ ke – 6 Tingkat Kota Tarakan ini adalah “Menggali potensi, minat dan bakat menuju generasi Qur`ani yang unggul, cerdas, agamis, dan berakhlakul karimah.

Dalam MTQ Ke – 6 ini diikuti oleh 109 peserta, yang berasal dari Kecamatan Tarakan Timur sebanyak 26 Khafillah, Kecamatan Tarakan Tengah 31 Khafillah, Kecamatan Barat berjumlah 27 Khafillah, dan tuan rumah Kecamatan Tarakan Utara menurunkan 25 Khafillah.

Kegiatan MTQ ini akan berlangsung selama lima hari, yakni mulai tanggal 25 sampai dengan 30 Maret 2008,” ungkap Camat Tarakan Utara menutup pembicaraan dengan kami.

May 10, 2008 - Posted by | Uncategorized | ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: