Tarakan Borneo Blog

Just another WordPress.com weblog

Respon Cewe kalo ditembak cowo

Respon cewek ketika pertama kali kamu tembak….. – Penting buat cowok yg lg PDKT – Cowok adalah sosok makhluk yang diciptakan untuk selalu optimis. (Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup) Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting…inget aja kalo cowok harus selalu optimis. OK …. !!

Roni : Aku suka sama kamu, Rinâ,aku pengin kamu jadi pacarku. Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu,Ron?

Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Hendro : Nov, aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.

Novi : Kaya’nya kita lebih baik temenan aja,dech? Kita khan udah lama temenan.

Artinya – Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. – Status “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi , biar bisa deket terus sama si Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga’ jadi pacarku, Wen ?

Wenny : Jangan sekarang deh …. Aku pengin konsentrasi study-ku dulu.

Artinya – Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep “stay around” si Wenny. Dengan gitu khan mereka bias tetep deket. – Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Roy : Kamu cakep dech, Lia … Aku pengin pacaran sama kamu …. Lia : Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu egois, kamu bau, kamu urakan, kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya – Perhatian Lia gede sama Roy. Buktinya, Lia tau semua sifat-sifat Roy , sampe baunya segala. – Ngga’ banyak cewek yang perhatian kaya’gitu. – Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ..? Aku suka en sayang banget sama kamu …

Yenni : (Tertawa lepas)Hua..ha..uahaaa..haaa.. Lucu kamu, Dra !

Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara . – Jelas banget si Yenni suka sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?

Ria : Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi si Yanto)

Artinya – Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi), adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Rino : Win, Wina … Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk …? Wina : Enak ae!! Aku iki lanang, No ! Aku koncomu, WinaRNO !!! Eling, No….eling … Aku WinaRNO..!!

Artinya – Wina seneng sama Rino. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! – — Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Rino.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,… peluang selalu ada dan ngga’ pernah ketutup. So .. Tetap PeDe abis..!!!

Respon cewek ketika pertama kali kamu tembak….. – Penting buat cowok yg lg PDKT – Cowok adalah sosok makhluk yang diciptakan untuk selalu optimis. (Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup) Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting…inget aja kalo cowok harus selalu optimis. OK …. !!

Sumber : Eqha handayani

December 11, 2007 - Posted by | Uncategorized | ,

1 Comment »

  1. Hi, this is not so related to your page, but it is the site you asked me 1 month ago about the abs diet. I tried it, worked well. Well here is the site

    Comment by adam brown | December 28, 2007 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: