Tarakan Borneo Blog

Just another WordPress.com weblog

Lomba Blogger Tingkat Pelajar se-Kota Tarakan

Kebutuhan akan internet di Kota Tarakan sudah semakin besar rasanya, Internet sudah tidak bisa lagi dipisahkan di kalangan remaja Kota Tarakan, apalagi bagi para pelajar tingkat menengan. Hal ini sangat potensial dikembangkan dan diarahkan ke yang lebih baik.

Satu hal yang sangat signifikan dengan melihat fenomena yang ada, nge-Blog sudah menjadi kebudayaan yang sangat positif, yang telah mewabah ke seluruh pecinta dunia IT, hal ini sangat perlu mendapat perhatian bagi kalangan terkait. Potensi ini sungguh sangat bermanfaat, disamping diri pribadi mereka masing-masing, juga sangat menunjang lingkungan dan bahkan pemerintahan jika diberdayakan.

Sehubungan dengan hal ini, kami dari Komunitas Blogger Tarakan bermaksud mengadakan lomba Blogger tingkat pelajar se-Kota Tarakan dengan Thema “Iraw Tengkayu 2007”. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan minat dan bakat para pelajar dalam hal nge-Blog bisa tersalurkan.

Lomba ini nantinya diikuti oleh para pelajar tingkat menengah (SMP/SMA) se-Kota Tarakan, adapun kriteria yang diperlombakan kemungkinan besar; desain layout dan penggunaan accessories yang efektif dan efisien, dan yang tidak kalah penting adalah postingannya. Untuk info selanjutnya terkait dengan lomba ini akan diberitahukan melalui panitia yang sesegera mungkin terbentuk.

Kami juga sangat mengharapkan kepada Bapak/Ibu Guru terkait di setiap Sekolah menengah untuk turut membantu demi suksesnya acara ini. Bravo Blogger Tarakan

November 7, 2007 - Posted by | Uncategorized | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: